Sabtu, 10 April 2010

Kuliah,,untuk?

Kuliah itu untuk pa sih :

1. mencari ilmu (beneren ni!!)
2. mencari kerja (gak kuliah juga bisa juga kerja)
3. meningkatkan status sosial (naik level gitu lho!!jadi artis ja deh!)
4. mencari ijazah (sekarang ijazah bisa dibeli kan?)
5. mencari pengalaman (pengalaman baca buku,,teoritis,,atau bikin tugas maksudnya??)
6. mencari gelar (tambah aja di nama kamu sendiri, gelar tertentu)
7. mencari jaringan (nggak kuliah juga bisa)
8. hanya karena memenuhi kehendak ortu (suruh aja  orang tua nya yang kuliah ya)
9. Atau? untuk apa si?
10. jawab ndiri ya!! (^.^)y

Tidak ada komentar:

Twitter Baru

Komen Terkini